[FF : Beautiful Hangover/Yaoi/NC-21/EunHae]

Standar

1. Author: JiJiHae (@HeeAddicted)

2. Judul:  Beautiful Hangover

3. Kategori: Romance, NC-21, Yaoi

4. Cast:

- Lee Donghae

- Lee HyukJae (Eunhyuk)

Warning : NC-21, Yadong, YAOI, PWP –Porn Without Plot. Don’t like Don’t read.

Disclaimer : Karakter di atas itu saling memiliki! #plak

Enjoy this fanfic.

.

.

.

Donghae POV

.

Kau selalu membuatku tergoda. Membuatku tenggelam dalam dunia imajiner yang memabukkan. Membuatku terlalu kecanduan untuk menikmati segala yang ada di dirimu. Salahkan dirimu yang begitu indah di mataku.

Matamu, bibirmu, pipimu, lehermu, pundakmu, punggungmu, pinggulmu, dan –sumpah kau membuatku mabuk kepayang. Ingin aku menyentuh dirimu lebih dari sekedar sentuhan yang biasa kita lakukan. Lebih dari sekedar menempelkan bibir. Lebih dari sekedar berpelukan. Izinkan aku… Hyukjae…

.

.

Normal POV

.

.

Eunhyuk sedang melakukan pemanasan di ruang latihan dance di dorm Super Junior. Dia hanya mengenakan kaus dalam yang tipis dan celana boxer pendek di atas lutut. Dia merenggangkan otot pinggangnya dan hal itu membuat perutnya yang sedikit berotot itu kelihatan jelas dimata Donghae yang sedang membperhatikannya sambil berusaha menelan ludahnya sendiri dengan susah payah. Keringat meluncur dari dahi Donghae karena melihat pemandangan indah di depannya.

“Kau kenapa, Donghae?” tanya Siwon yang tiba-tiba datang dan menyadarkan Donghae dari dunia nistanya tadi.

“A-aku nggak apa-apa. Aku mau kembali ke kamar,” ujar Donghae dan berjalan menuju kamarnya dan Eunhyuk. Eunhyuk mendekati Siwon.

“Donghae kenapa, Won?” tanyanya.

Siwon menggeleng, “Nggak tahu tuh, Hyung. Coba datangi deh.” Eunhyuk mengangguk dan menyusul Donghae.

.

.

Eunhyuk memasuki kamarnya, tapi tak ada sosok Donghae di sana. Dia mendengar suara air berbunyi. ‘Mungkin Donghae sedang mandi, ‘pikirnya. Dia melihat ponsel Donghae yang tergeletak di atas ranjang dan membukanya. Betapa kagetnya dia melihat isi ponsel tersebut. Ada gambar yadong dirinya dan Donghae, juga link dari beberapa fanfiction yang sama yadongnya dengan gambar tadi.

Eunhyuk membuka salah satu fanfic itu dan membacanya. Sebuah ide muncul di kepalanya dan dia menyeringai penuh arti.

.

.

Donghae keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk melilit di pinggangnya. Sudah satu jam dia ber-shower ria untuk menyegarkan pikirannya. Tapi semua itu sia-sia saja. Bayangan Eunhyuk terus menghantuinya dan itu malah membuat air terbuang sia-sia.

Tiba-tiba Eunhyuk memasuki kamar sambil membawa sebuah tali. Donghae kaget dan ingin segera masuk ke kamar mandi lagi, tapi terlambat. Eunhyuk sudah menyergapnya dan memeluknya dari belakang.

“Mau kemana, Hae?” desahnya di telinga Donghae yang kini memejamkan matanya rapat-rapat.

“A-aku mau –”

Belum sempat Donghae bicara, bibir Eunhyuk sudah terlebih dahulu mengunci bibirnya. Kedua mata Donghae terbuka lebar karena ciuman itu. Ciuman yang berbeda pada saat mereka melakukan fansservice. Tangan Donghae mencoba mendorong Eunhyuk menjauh darinya, namun sia-sia. Ciuman itu semakin panas dan malah membuatnya terlena.

Suara kecapan terdengar saat lidah mereka beradu satu sama lain. Eunhyuk mendorong belakang kepala Donghae sehingga ciuman mereka semakin dalam. Tapi ada rasa tidak suka di hati Donghae. Dia tidak suka didominasi. Dia ingin mendominasi Eunhyuk. Dia terus membalas ciuman Eunhyuk dengan kasar hingga Eunhyuk kewalahan mengimbangi Donghae.

Eunhyuk memukul-mukul dada Donghae. Dia mulai kehabisan oksigen. Donghae melepas ciumannya tapi melanjutkan mencium leher Eunhyuk. Dia member kissmark di sana-sini hingga leher putih Eunhyuk yang tadinya putih polos dipenuhi bercak merah keunguan hasil karya Donghae.

“Nnnghh… Ah.. Haaah…”

“Ehmm… Hyukkiehh..” desah Donghae. Tiba-tiba Eunhyuk mengikat kedua tangan Donghae dengan tali yang dibawanya tadi. Donghae kaget dan hendak melepaskan diri tapi terlambat. Eunhyuk mendorong tubuh Donghae ke atas ranjang dan menindihnya. Eunhyuk berbisik lirih di telinga Donghae, “Dongsaeng-ku yang manis. Kenapa kau membaca fanfic yadong seperti yang ada di ponselmu?”

Donghae menelan ludahnya dengan susah payah mendengar suara Eunhyuk yang begitu menggoda. Perlahan Eunhyuk menciumi pipi Donghae, turun ke leher dan membuat kissmark di sekitar leher Donghae. Digigitnya perpotongan leher yang sensitif itu.

“Akh!” Donghae menjerit kecil karena ulah jahil Eunhyuk.

Eunhyuk turun kebagian dada. Dimainkannya nipple Donghae dengan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya meraba paha dalam Donghae dan membuatnya mendesah kencang. Tak ketinggalan bibirnya yang masih terus mengecap leher Donghae.

Eunhyuk bangkit dan melepas pakaian yang dipakainya perlahan-lahan. Dia mencoba menggoda Donghae dengan pose-pose seksi yang membuat junior Donghae tambah menegang di balik handuk yang dikenakannya.

“Kau tahu, Donghae. Kau itu nakal sekali,” ujarnya menggoda. Kembali dia menjamah tubuh Donghae. Ditariknya handuk Donghae dan kini tubuhnya polos tanpa sehelai benangpun tersisa. Wajah Donghae memerah melihat juniornya sendiri yang sedang di goda oleh Eunhyuk. Eunhyuk meraba paha Donghae, tapi ketika dia hendak mencapai batang junior Donghae dia malah tidak menyentuhnya dan itu membuat Donghae kesal.

“J-jangan goda aku, hyukkie~ Ah –”

Eunhyuk meremas junior Donghae dan mengocok-ngocoknya dengan tempo perlahan.

“Haah…Ah..Nnnhh… Hyuukiehh…”

“Terus mendesah, Hae.” Makin dipercepat temponya mengocok junior Donghae. Donghae meremas seprai yang menjadi alas mereka hingga kusut.

“Hyukkie.. Aku mau –” Donghae meremas seprei itu makin kuat dan carian Donghae pun tumpah di tangan Eunhyuk. Diperhatikannya tangannya yang lengket dengan cairan Donghae itu kemudian menjilatnya dengan gaya menggoda. Melihat hal itu, junior Donghae kembali menegang.

“Rasamu manis, Hae. Kau juga cepat sekali tegangnya. Membuatku makin bergairahh…” digigitnya telinga Donghae kemudian dijilatnya. Dibukanya lebar kedua kaki Donghae dan diarahkannya wajahnya ke junior Donghae. Ditiupnya junior itu, tubuh Donghae bereaksi. Kemudian diraupnya junior Donghae dalam mulutnya. Dijilatnya bagian ujung junior Donghae yang mengeluarkan cairan bening lalu dikulum dan dihisapnya. Tubuh Donghae bergetar hebat karena ulah Eunhyuk.

“Hyukkie… ja-jangan…” Eunhyuk terus mengulum junior Donghae. Hingga ketika Donghae hendak mencapai klimaksnya yang kedua, Eunhyuk menghentikan kegiatannya dan mendorong kepala Donghae agar melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan tadi. Donghae menurut dan mengulum junior Eunhyuk.

“Haa… Dong-hae.. Kau hebat… terus~ Ah~” Donghae mempercepat kulumannya hingga –

“Donghae… Akuhhh mau ke…Luarhhh…” dia mendorong kepala Donghae agar seluruh cairannya ditelan oleh Donghae. Donghae hampir tersedak karenanya.

Eunhyuk mendorong Donghae dan duduk di atas perut Donghae. Perlahan Eunhyuk memasukkan junior Donghae kedalam opening-nya.

“Akh!” dia menjerit kecil saat junior Donghae yang lumayan besar itu memasuki dirinya.

“Hyukkiehh! Ah.. Lepasss..kanhh talinyaahhh….” Ujar Donghae susah payah karena nikmat opening Eunhyuk yang terus meremas juniornya dari dalam. Eunhyuk menggeleng. Dia terus memasukkan junior Donghae secara paksa ke dalam lubangnya.

Dia menaikkan pinggulnya hingga tersisa ujung junior Donghae saja dan menjatuhkan tubuhnya lagi. Dia menaik turunkan tubuhnya dengan tempo yang semakin kama sekamin cepat itu.

“Aahhh… Donghaaehh.. a-kuhh nggak khuat lagihh…” desahnya.

“Le-lepaskannh.. talinyaa…”

Eunhyuk melepaskan tali yang mengikat tangan Donghae tadi. Segera Donghae meraih pinggang Eunhyuk dan menaik turunkan tubuh Eunhyuk dengan cepat.

“Kyaaahh… ffaa-faster!” tubuh mereka berbalik posisi. Donghae terus menyodokkan juniornya menembus lubang Eunhyuk. Eunhyuk melingkarkan kakinya di pinggang Donghae yang menerobosnya hingga menyentuh prostat Eunhyuk berkali-kali.

“Haaa… haahh.. Lubangmu nikmat sekali, Hyukkiehh..” desah Donghae. Eunhyuk terus mendesah hingga akhirnya klimaks mendahului Donghae. Bebrapa sodokan berikutnya, Donghaepun mencapai klimaksnya. Eunhyuk hendak menutup matanya karena lelah.

“Siapa yang menyuruhmu untuk tidur, hyukkie?” tanya Donghae.

“Aku lelah, Hae..” ujar Eunhyuk dengan nafas tersengal.

“Tapi aku masih mau lagi.”

“Tidak, Hae!”

“Tidak ada bantahan lagi. Salahkan dirimu yang begitu indah, hingga membuatku kecanduan dan ingin menyentuhmu setiap saat.”

Beberapa saat kemudian, terdengar kembali suara desahan, erangan dan jeritan dari kamar EunHae.

.

.

.

-FIN-

About these ads

18 thoughts on “[FF : Beautiful Hangover/Yaoi/NC-21/EunHae]

  1. wah, eunhyuk otakny ud yadong, eh tyt donghae lbi parah yadong.a drpd hyuk, hyuk ud gag kuat msi d paksa ronde slanjutny, hahaha
    kerenz thor, d tggu ff nc lainy,#otakyadong
    wkwk

  2. kim sohyeong woon_hykkiehae eunhae

    wah wahhhhhhh…………….si HAE ktularan hyukkie
    kan si hyukkie THE KING OF YADONG
    jdi si hae pla yang yadongnya LUAR BIASA…..

    tak tahan bacanaya…………………………….
    MELELEH KU DIBUATNYA#lebay

    kerenz sich….kkkkkkk
    sukses AUTHOR…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s