[FF : Make Me So Hot/Yaoi/NC-21/KyuMin]

Standar

1. Author: LonelyPetals (@Radictator)

2. Judul:  Make Me So Hot

3. Kategori: Romance, NC-21, Yaoi

4. Cast:

- Lee Sungmin

- Cho Kyuhyun

Warning : YAOI, NC-21, anak kecil dilarang baca! Gak HOT, dll #plak. DON’T LIKE DON’T READ karena aku nggak nerima FLAME ^^

Disclaimer : hanya pinjam nama. Cast di atas punya SMEnt, diri mereka sendiri, dan semuanya #plak

BGM : TVXQ – Mirotic

For Sungmin birthday. Happy Birthday Lee Sungmin ^^

.

.

.

Kyuhyun membolak-balik halaman komik yang sedang dia baca. Sesekali dia menggaruk-garuk kepalanya karena tidak mengerti tentang komik yang dipijamkan Heechul padanya.

‘Ini komik apaan sih? Kok gambarnya begini?’ pikirnya.

“Tanya Heechul-hyung ah,” gumamnya lalu menutup komik itu dan beranjak kekamar Heechul untuk bertanya.

“Heechul-hyung, aku tidak mengerti apa maksud komik ini,” teriaknya ketika sudah sampai kamar Heechul. Betapa kagetnya dia melihat Heechul dan Leeteuk—Duo Janda SuJu—sedang berciuman mesra, saling berpagutan dan saling melumat.

Kyuhyun menelan ludahnya dengan susah payah saat melihat adegan itu. Dengan langkah perlahan dia meninggalkan kamar Heechul setelah menutupnya tanpa suara.

“Kyunnie, kau sedang apa?” tanya Sungmin yang tiba-tiba datang sambil membawa selembar kertas di tangannya.

“Eh, Minnie-hyung, aku tadi mau minjem komik sama Heechul-hyung, tapi dia lagi tidur,” bohongnya, “itu apa, Minnie-hyung?”

“Oh, ini, tadi aku dapat surat. Aku, kau serta Eunhyuk dan Donghae diminta menciptakan koreografi untuk lagu Mirotic-nya TVXQ.”

“Lho? Kok kita?” tanya Kyuhyun heran, “kan itu lagu mereka.”

“Tapi banyak permintaan fans yang menginginkan kita menarikan lagu ini berpasangan,” ujar Sungmin, “aku sudah beritahu Eunhyuk dan Donghae, ayo kita siap-siap pergi ke studio tari kita.”

“Hm, baiklah, Hyung.” Kyuhyung menggandeng tangan Sungmin membuat sang empunya tangan tersipu malu. Ah, indahnya dunia #plak.

.

.

.

“Jadi, gerakannya begitu, Eunhyuk?” tanya Sungmin menyakinkan.

Eunhyuk mengangguk mantap, “nanti dipanggung, akan ada tiang besi untuk kita pakai. Jadi satu persatu kita menari dengan tiang itu sambil berstriptease.”

“Tapi, Hyukkie-hyung, aku kurang setuju dengan idemu. Bukankah itu sangat-sangat-sangat membahayakan?” ujar Kyuhyun tidak setuju dengan ide Eunhyuk.

“Kenapa, Kyu? Aku setuju-setuju saja,” ujar Donghae menyetujui Eunhyuk.

“Kau kan sambil menikmati pemandangan indah tubuh uke-mu,” ujar Sungmin sambil memukul kepala Donghae dengan pulpen yang di pegangnya. Donghae hanya tertawa.

“Kenapa kau tidak setuju, Kyunnie?” tanya Sungmin lembut.

“Karena aku tidak mau orang lain melihatmu meliuk-liuk seperti itu, Minnie-hyung.” Kyuhyun berujar sambil mengerucutkan bibirnya.

“Kau seperti anak kecil, Kyunnie. Aku tidak akan bermasalah.”

“Tapi aku yang bermasalah,” ujar Kyuhyun.

Sungmin tersenyum melihat tingkah kekanakan Kyunhyun lalu mencium pipi Kyuhyun, “jangan ngambek, dong, Kyunnie.” Kyuhyun hanya diam dan tersipu malu.

“Ayo, sekarang kita latihan. Langsung di panggung!” seru Eunhyuk.

“Ha? Langsung di panggung?” tanya Kyuhyun.

Ne, biar lebih meyakinkan dan menghayati,” ujar Eunhyuk sambil mengedip-ngedipkan matanya. Membuat Kyuhyun ingin muntah melihat pose gaje hyung-nya yang teryadong itu.

.

.

.

Sungmin memperhatikan Eunhyuk yang sedang memberikan contoh bagaimana caranya menari dengan tiang striptease #plak.

“Nah, kau sudah lihat tadi kan, Hyung? Sekarang ayo contohkan.” Suruh Eunhyuk.

Mwo? Sekarang?” tanya Sungmin kaget.

“Tahun depan,” ledek Eunhyuk, “aku mau ke belakang panggung dulu. Ayo, Hae.”

Eunhyuk pergi diikuti Donghae di belakangnya yang melambai-lambai sambil tersenyum mesum. Sungmin hanya memasang wajah heran melihat mereka sedangkan Kyuhyun ingin muntah season dua *dihajar Kyu*

“Kyunnie, kau bisa menari seperti Eunhyuk tadi?” tanya Sungmin membuat Kyuhyun tersadar dari muntah-muntahnya(?)

“Apa, Hyung?” tanya Kyuhyun.

“Kau bisa menari seperti Eunhyuk tadi?” tanya Sungmin lagi.

“Oh, aku tidak bisa. Tubuhku nggak selentur itu.”

“Begitu ya. Aku mau coba, ah. Kyunnie, tolong nyalakan lagunya,” pinta Sungmin.

Kyuhyun pun menyalakan lagunya. Sungmin mulai menari sesuai dengan koreografi yang diciptakan Eunhyuk dalam sekejap tadi. Walaupun terlalu seksi, dia tetap menari tanpa menyadari tatapan lapar dari seorang Cho Kyuhyun. Sungmin berhenti menari dan membuka kaus pink-nya yang sudah basah.

“Panas,” keluhnya, “Kyunnie, ulang lagi musiknya.”

Kyuhyun menelan ludah melihat tubuh Sungmin yang hanya tertutupi kaus singlet putih tipis yang menampakkan otot-oto perutnya walau hanya sedikit. Kembali Sungmin meliukkan tubuhnya mengikuti alunan lagu Mirotic yang sexy itu. Sesekali bibir mungilnya ikut melantunkan lagu. Bagian reff kedua, Sungmin mendekati tiang besi itu dan meliuk-liukkan tubuhnya di sana. Dia mengapit tiang itu dengan kaki kirinya dan memeluk tiang itu. Dia bergerak naik turun seperti mengggoda seseorang kemudian menjilat tiang itu. Kyuhyun merasa ada sesuatu menegang di balik celana pendek yang sekarang dia pakai. Memang tidak terasa sakit karena celana itu longgar, namun dia merasa tidak nyaman.

Dia berjalan mendekati Sungmin lalu memeluknya dari belakang. Dia mengelus dada Sungmin dan menari bersamanya. Sungmin yang tidak curiga tetap menggerak-gerakkan tubuhnya hingga music itu selesai.

“Huaah, tariannya sexy sekali. Ya kan, Kyu—Emmphh.”

Belum selesai Sungmin berbicara, Kyuhyun sudah lebih dulu membungkam mulut Sungmin dengan bibirnya. Kyuhyun mendorong belakang kepala Sungmin dan mengelus tengkuk Sungmin. Memberikan sedikit sensasi berbeda pada ciumannya. Sungmin mendesah tertahan dan mencoba mendorong Kyuhyun karena kehabisan nafas. Namun Kyuhyun tetap melumat bibir Sungmin, memainkan lidah Sungmin yang basah. Saliva mereka bercampur aduk dan menetes dari sela-sela bibir mereka. Kyuhyun melepaskan ciumannya karena merasakan Sungmin semakinkehabisan nafas.

“Hhh… Ah.. hah.. hah…”

Sungmin berusaha mengatur nafasnya yang tersengal-sengal. Dadanya terasa sangat sesak karena ulah Kyuhyun yang menciumnya tiba-tiba itu.

Baru saja Sungmin hendak memarahi Kyuhyun, Kyuhyun langsung menarik Sungmin dan membawanya ke ruang ganti kosong di belakang panggung.

“Apa yang kau lakukan, Kyunnie?” tanya Sungmin heran.

Kyuhyun menunjuk bagian bawahnya yang menyembul, “Kau harus bertanggung jawab atas ini,” ujar Kyuhyun.

Kembali dibawanya bibir mungil Sungmin yang menggoda ke dalam ciuman panjang yang memabukkan. Sungmin mencoba berontak, namun lama-lama dia terhanyut dalam ciuman itu. Tangan Kyuhyun tidak hanya menganggur. Dibukanya singlet Sungmin hingga sebatas dada lalu bermain dengan kedua nipple Sungmin.

Lidahnya mencoba menerobos masuk ke dalam rongga mulut Sungmin yang basah. Tanpa basa-basi, Sungmin membuka mulutnya dan membiarkan lidah Kyuhyun masuk dan mengabsen seluruh yang ada di rongga mulut Sungmin. Mulai dari, gigi, gusi, langit-langit dan kemudian dia mengajak lidah Sungmin bertarung. Lidah mereka saling bertautan, salin menjilat dan mengulum.

Kyuhyun membawa Sungmin ke atas sofa merah yang ada di sana. Dia mendudukkan Sungmin di atas pangkuannya. Sungmin memerah ketika merasakan junior Kyuhyun bergesekkan dengan miliknya walau masih dibalik kain yang menutupi kepunyaan masing-masing. Tanpa babibu lagi, Kyuhyun merobek singlet tipis Sungmin dan membuangnya entah kemana.

Mereka melepaskan ciuman mereka. Nafas mereka tersengal-sengal Kyuhyun terpana melihat wajah Sungmin. Matanya setengah tertutup, bibirnya merah karena terlalu kuat disedot(?), tubuhnya basah oleh keringat, dan satu lagi yang membuat senyuman setan Kyuhyun keluar, yaitu junior Sungmin yang tegak berdiri di balik sana.

“Akh!” Kyuhyun menggigit perpotongan leher Sungmin yang sensitive dan membuat Sungmin sedikit bergidik saat dia mengelus tulang punggung Sungmin.

Kemudian dia turun ke dada Sungmin dan menjilati nipple Sungmin yang semakin tegang saat dia kulum. Tangannya yang tidak menganggur juga meremas-remas selangkangan Sungmin.

“Akh.. aannghh… nnnyaahh…” desahnya tak karuan.

Kyuhyun berpindah ke nipple sebelah kiri Sungmin, memberikan perlakuan sama seperti sebelumnya. Perlahan dia membaringkan Sungmin ke atas sofa dan tangannya menyusup masuk kedalam celana pendek Sungmin. Diremasnya junior Sungmin yang dia rasa semakin menegang di tangannya. Dipijatnya lembut dan sesekali dielusnya bagian ujung junior Sungmin yang basah karena cairan pre-cum yang keluar terus menerus.

“Kyuuhh… j-jangan di remasshh seper..tii… ituhhh…,” erangnya.

Kyuhyun tersenyum di sela-sela kulumannya. Perlahan dia tarik celana Sungmin beserta celana dalamnya hingga juniornya yang kini tegang sempurna itu terekspos jelas di mata Kyuhyun.

“Besar juga punyamu, Hyung. Tapi lebih besar punyaku, dong,” ujarnya bangga sambil menepuk-nepuk selangkangannya. Wajah Sungmin kontan memerah ketika Kyuhyun membuka kaus biru mudanya menampakkan tubuh kurus berkulit pucat itu di hadapan Sungmin. Kemudia Kyuhyun membuka celana serta dalamannya membuat sang junior yang mengacung itu tampak di mata Sungmin. Sungmin memerah lalu menutup matanya.

“Suka dengan ini?” tanya Kyuhyun.

Sungmin mengangguk-angguk malu. Kyuhyun duduk dan menyuruh Sungmin mendekatinya. Sungmin menurut dan merangkak mendekati Kyuhyun.

“Kalau kau mau, manjakan dia,” bisik Kyuhyun setengah mendesah di telinga Sungmin lalu menggigit telinga Sungmin.

Perlahan Sungmin memegang junior Kyuhyun takut-takut lalu di pijatnya perlahan. Terdengar desahan kecil saat kulit tangan Sungmin bergesekkan dengan milik Kyuhyun. Sungmin mulai berani mengocok junior Kyuhyun perlahan. Dielusnya bagian ujung junior Kyuhyun yang sudah memerah itu lalu menjilatnya perlahan.

“Ahhh… kau pintar memanja, Hyung,” desah Kyuhyun saat lidah Sungmin mulai menjiilati juniornya sambil memainkan twinsball-nya.

Sungmin terus menjilati junior Kyuhyun lalu memasukkan seluruh junior big size itu ke dalam mulutnya. Meski agak tersedak, Sungmin mulai menghisap junior Kyuhyun. Memancing cairan Kyuhyun keluar dari sarangnya(?). Dia menyedot junior Kyuhyun hingga pipinya mengempis.

Merasa juniornya semakin berkedut dalam mulut Sungmin, segera dia menarik juniornya dari mulut Sungmin. Sungmin mengerang kecewa karena permainannya dihentikan oleh Kyuhyun.

“Sekarang giliranku memanjakan MinnieBunny, Hyung,” godanya lalu mamasukkan junior Sungmin ke dalam mulutnya. Dikulumnya dan dihisapnya kuat jiunior Sungmin hingga Sungmin mendesah hebat.

Sungmin meremas helaian coklat rambut Kyuhyun merasakan nikmat dibagian bawah tubuhnya yang terus dimanja oleh Kyuhyun. Kyuhyun yang usil memasukkan satu jarinya ke dalam lubang Sungmin membuat Sungmin menjerit kesakitan. Kyuhyun menambah satu jari lagi dan itu tambah membuat Sungmin berteriak sakit. Kyuhyun menggerakkan jemarinya keluar masuk dan member gerakan seperti menggunting untuk melebarkan lubang ketat Sungmin. Dipompanya dengan tempo cepat hingga menyentuh satu titik yang membuat Sungmin mengerang nikmat. Terus disentuhnya titik itu hingga akhirnya Sungmin mencapai puncaknya yang pertama. Kyuhyun menelan semua cairan Sungmin yang terasa manis itu.

Nafas Sungmin terengah-engah. Dia menjerit keras saat Kyuhyun mencabut kedua jarinya dari dalam lubangnya. Kyuhyun kembali menindih tubuh Sungmin lalu membuka kedua kaki Sungmin.

“A-apa yang akan kau l-lakukan?” tanya Sungmin disela-sela nafasnya yang terengah-engah.

Kyuhyun mengeluarkan seringaian khas-nya, “rasanya akan sangat sakit saat pertama kali. Tapi lama-lama akan terasa enak.” Dia menirukan kata-kata di dalam komik yang dipinjamkan Heechul padanya. Ternyata itu komik yadong =.=”

Kyuhyun perlahan menggesekkan juniornya pada opening Sungmin, kemudian, perlahan-lahan dia menerobos masuk ke dalam lubang Sungmin.

Sungmin tersentak kaget dan menjerit keras, “UWAAA! S-SAKIT! K-KELUARKAN!”

Kyuhyun langsung meredam teriakannya dengan ciumannya. Air mata mengalir membasahi wajahnya. Rasa sakit di bagian bawah tubuhnya membuatnya jadi gila. Panas, rasanya seperti terbakar dan tubuhnya seperti dikoyak dari dalam. Sakit sekali. Kyuhyun melepaskan ciumannya dan mendorong juniornya masuk lebih dalam lagi ke dalam tubuh Sungmin.

“Kyu-Kyunnie… s-sakit se-sekali…,” erangnya.

Kyuhyun langsung merendahkan tubuhnya dan menjilat air mata Sungmin, “kalau kau tak sanggup, aku berhenti di sini,” bisiknya.

Sungmin menggelengkan kepalanya. Melihat Sungmin sudah sedikit tenang, dia menarik juniornya hingga hanya tersisa ujung juniornya di lubang Sungmin lalu menghentakkannya dengar keras hingga membuat Sungmin tersentak keras. Dia melakukannya berulang kali hingga akhirnya menyentuh sweetspot Sungmin yang membuat erangan Sungmin berganti menjadi desahan nikmat dan lengguhan. Kyuhyun terus menghujam titik itu hingga Sungmin mencapai klimaksnya lagi.

“Aaah… Kyunniehh..” desahnya saat cairan itu keluar mengotori dadanya dan dada Kyuhyun.

Tidak menunggu Sungmin selesai menikmati klimaksnya, dia membalik tubuh Sungmin tanpa melepaskan juniornya yang masih tertancap sempurna dalam lubang Sungmin. Kini posisi mereka menjadi doggy-style. Style yang memudahkan junior lebih leluasa menikmati lubang sang uke daripada style biasa #plak.

Kyuhyun menggerakkan pinggulnya keluar masuk dengan cepat dan keras membuat Sungmin tersentak-sentak dan mendesah kuat. Junior Sungmin kembali mengeras. Tangan nakal Kyuhyun tak tinggal diam, mulai memainkan nipple Sungmin dan mengocok junior Sungmin dengan tempo yang tidak bisa dibilang lambat.

“Kyu-Kyunniee… f-fast… fasterhh…” pintanya.

Kyuhyun semakin mempercepat tempo in-outnya di lubang Sungmin hingga akhirnya keduanya mencapai klimaks bersamaan.

“Kyunnie… Aaahh.. aahh..”

“Minnie-hyunghh…”

Kyuhyun mengeluarkan seluruh cairannya di dalam lubang Sungmin, sedangkan Sungmin menumpahkannya di dadanya dan Kyuhyun. Perlahan Kyuhyun mengeluarkan juniornya dari tubuh Sungmin. Sungmin sedikit mengerang ketika junior Kyuhyun terlepas dari lubangnya dan membuat lubangnya terasa plong.

Kyuhyun mengecup dahi Sungmin sayang lalu turun ke mata, pipi, lalu bibir. Dia memeluk tubuh mungil Sungmin, “saranghae,” ujarnya.

“Hm.. nado saranghae.” Sungmin tersenyum lalu membalas pelukan Kyuhyun.

Perlahan dia bangkit dan memakai celananya. Begitu juga Kyuhyun yang memakai pakaiannya lalu menggendong Sungmin keluar dari ruangan ganti itu.

.

.

.

Di sisi lain : EunHae

“Gila juga mereka,” ujar Eunhyuk sambil memegang ponselnya yang digunakan untuk merekam adegan nista KyuMin itu.

Donghae mengangguk, “misi kita selesai. Video HeeTeuk udah, YeWook udah, YunJae udah, KyuMin udah, sekarang tinggal video kita, Hyukkie.”

“Hm? Mau bayar berapa kau?” tantang Eunhyuk.

“Berapapun, asal bisa menyentuhmu,” ujar Donghae lalu menggedong Eunhyuk kembali ke dorm mereka.

.

.

.

-FIN-

Kyaa… apaan saya nih?

Yadong lagi? #plak

Mian kalau jelek, nggak hot, nggak seru, nggak asyik, nggak—*dibekep EunHae, di seret ke kamar(?)*

About these ads

17 thoughts on “[FF : Make Me So Hot/Yaoi/NC-21/KyuMin]

  1. monamana13

    anjir. berasa habis lari maraton habis baca ini. ga usah olahraga udah keringetan bacanya. hot parah ini mah thor. di tunggu kyumin2 selanjutnya lol

  2. Ayachi Casey

    Hummm…
    Udah pernah baca… ^^
    Eh, tapi koment yang dulu di ffn ga masuk kayaknya, namaku ga ada. :(
    Ok dah, alwas hot dibaca berapa kali pun. #plakk
    See ya…
    Kyumin yang laen mana???

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s